Senin, 22 Oktober 2012

Puisi Persahabatan Terbaru Oktober 2012


Puisi Persahabatan

Berikut kumpulan puisi tentang persahabatan terbaru 2012


Sahabat


Sahabat,,
Dirimu yang selalu mengingatkanku dengan semua nasehat lembutmu....
Yang selalu menegurku jika aku melakukan kesalahan,,,
Meski aku selalu membuatmu terluka..
Namun dirimu selalu senyum padaku
Disaat mereka menjauh dariku,,,,
Hanya dirimulah yang masih dekat denganku...
Masih ingin bermain denganku....

Rasa yang begitu nyaman
Saat aku berada didekatmu,,,
Dengan semua canda tawamu....
Menghilangkan permasalahan yang ada padaku...

Sekian lama dirimu tak pernah mengabariku...

Aku rindu dengan suaramu.., 
Aku rindu dengan tawamu....
Aku rindu dengan semua amarahmu kepadaku....
Aku merindukan semua yang ada pada dirimu....

Hingga akhirnya,,,,
Aku mencarimu,,,,
Dengan segenap usaha dan tenagaku,...
Akhirnya aku menemukan jawaban...
Jawaban yang begitu menyakitkan....

Aku menyesal mengetahuinya...
Tanpa sadar air mataku menetes,,,,
Saat aku tau ia telah meninggalkan dunia ini selamanya.... ;(

Hanya kenangan yang bisa ku ingat,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Trending Topic

Best Patner

Copyright © 2012. lampu_info - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz